Tiga Kosong Enam

Jika ada yang bertanya, apa yang akan  kulakukan hari ini? Aku hanya ingin berbisik kepada langit, mengungkapkan bahwa aku bersyukur telah dipertemukan dengan sosok lelaki sepertimu.

Er, tahukah hari ini angka1 dan 5 telah membersamai kita 306 hari. Setelah bulanbulan dan hari kemarin kita lalui dengan sarat perjuangan.

Aku tak menyangka, perkenalan yang bermula dari sebuah novel kini bereplika menjadi keping-keping harapan manis. Terima Kasih untuk selalu ada dan memahami  kekurangaku. Terima Kasih untuk telinga yang senantiasa mendengar setiap rintih masalahku.

Andai aku seorang pemberani, akan kuteriakan pada seluruh isi jagad, bahwa kau yang terindah, kau yang saat ini menjadi penguasa hatiku. Entah jika esok atau di lain masa.

Karena aku pun sadar, setiap rencana yang kita semogakan ada ikut campur tangan sang Ilahi. Aku tak berhak melarang ketentuanNya. Andai kau tahu Er, aku tak pernah lelah menjagamu dalam doa, sering kubahasakan lewat udara hampa ketika malam kian sunyi.

Bahkan air mata kerap menemani betapa aku sangat merindukanmu. Merindukan sosok penggenap dalam hidupku. Maaf jika aku terlalu berlebihan saat memintamu dalam hentakan semogaku. Aku menyayangimu hingga detik ini.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Waktu Yang Salah

Cerita Ephemera Istimewa

Review Dawai Cinta Tanpa Nada - Ansar Siri