Kesempatan Kedua

Bosse, apa kabar hari ini? Pasti lagi kebanjiran surat ya. Tetap semangat ya bosse, jangan bosan baca surat kami yang kadang nulis aneh-aneh. Aku senang bisa menulis surat untuk Post Cinta. Terima kasih ya untuk event yang sudah berjalan hampir memasuki 168 jam. Event yang sudah membuat aku mengasah kepekaan menulis.


Bosse, ini kali pertama aku ikutan event menulis surat di post cinta loh. Berawal dari rasa penasaran yang terjadi di akhir musim februari lalu, yaitu ketika event 30 Hari Menulis Surat Cinta yang hampir selesai berjalan. Aku sangat kecewa, karena saat itu masih miskin informasi dan jarang buka twitter.


Aku juga sempat menaruh keping-keping cemburu dengan penulis-penulis lain yang suratnya berhasil di post. Ah tapi kali ini aku beruntung, berkesempatan menulis surat di program #PostCintaTribu7e.Meski terlambat memperoleh info, alu bersyukur bosse masih memperbolehkan aku menulis di hari kedua hingga detik ini. Terima kasih ya bosse magang, untuk kesempatan kedua yang kudapat di hari kedua. Aku bakalan rindu dengan februari-februari berikutnya. Jangan lelah baca surat dari aku ya.


Dari Perempuan Yang Tidak Menlis Di Hari Pertama


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Waktu Yang Salah

Cerita Ephemera Istimewa

Review Dawai Cinta Tanpa Nada - Ansar Siri