Sastra Biru

"Ada kalanya kamu berjuang. Adakalanya kamu mundur sesaat untuk duduk di belakang.
Menikmati setiap proses sederhanNya yang belum mahir untuk kamu sudahi.
Dilema memang, ketika usahamu belum cukup untuk mengusir sebongkah resah. Malah semakin meruap-ruap.
Tapi bukankah setiap masalah ada keikutsertaan dari sang Maha Perencana?Lalu kamu lupa akan itu.
Hey, tersenyumlah!! Hidup tanpa komplikasi tidak akan menjadikanmu sedewasa ini.
Hanya orang yang pernah gagal dan patahlah yang akan kembali tumbuh lantas menggenggam permata sukses.
Tersenyum dan berdoalah sekali lagi, Tuhan mendengar baik apa-apa yang kamu sembunyikan dan kamu tampakkan."

Pernah membaca kalimat ini? ya adalah tulisan saya yang sudah saya terbitkan di beranda fanpage Sastra Biru, al hamdulillah saya diberi amanah untuk menjadi admin tiga serta mengelola akun yang baru di rancang beberapa bulan silam. Rahmad Fajar merupakan owner Sastra Biru, pemuda asal Cilegon ini merpakan seorang penulis. Saya pernah melihat dia memperlihatkan beberapa karya puisinya yang akan segera di terbitkan. Saya senang bisa mengelola bilik Sastra Biru ya walau pun baru sekitar 200 orang yang menjadi followers. Semoga apa-apa yang pernah saya tuang di dalam halaman tersebut berdampak positif  kepada para pembaca. Oya dalam hal menulis saya tidak muluk-muluk, kadang apapun hal yang sedang saya alami langsung saya tumpahkan dengan racikan kata yang paling tepat agar mudah di cerna para pembaca. Bagi yang menyukai dunia kepenulisan jangan lupa klik sukai di akun Fanpage Sastra BIRU, terima kasih... salam literasi. ^_^

Komentar

  1. Izin ambil puisi nya utk musikalisasi puisi ya bro.

    Nama channel : Azwar Taruna Project

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Waktu Yang Salah

Cerita Ephemera Istimewa

Review Dawai Cinta Tanpa Nada - Ansar Siri