Bahagia Itu

Mendapat kabar mulia dari sahabat lama. Ah bahkan aku masih tak percaya, melihat undangan pernikahannya terselip di beranda facebook. Abdul Faiz Rusmani S.Pd dengan Zulfitna Sari S.Th.I. Selamat  ya pit, Alhamdulillah aku bersyukur memperoleh kabar baik ini. Sudah lama kita mengakrabi jarak jauh. Setahuku kamu orang yang susah jatuh cinta. Tapi aku yakin, dia jodoh yang telah di persiapkan Allah tanpa harus kamu kejar. Jujur aku merindukan nasehat dari kamu. Kamu ingat? kejadian kelam itu pernah memisahkan ikatan persaudaraan kita.  Aku yakin kamu sangat kecewa, saat aku lebih memilih bertahan dengan seseorang yang memang pada akhirnya meninggkalkan. Sekali lagi selamat sahabatku. Maaf belum bisa menghadiri acara sakralmu. Doaku, semoga 13 Januari menjadi awal kebahagiaanmu dalam mengarungi bahtera rumah tangga bersama seseorang yang telah halal untukmu. Kamu tahu, aku sangat cemburu dengan keputusan langit hari ini. Aku bahkan belum tahu kapan akan berada di posisimu. Tapi aku yakin, Allah selalu memberi ketetapan yang terbaik pada masing-masing hambanNya. Hey calon imamku. Dimana pun kamu, aku sangat menunggu kedatanganmu. Jemput aku dalam doamu ya :D

                                    

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Waktu Yang Salah

Cerita Ephemera Istimewa

Review Dawai Cinta Tanpa Nada - Ansar Siri