Teruntuk Kamu Lelaki Masa Depanku ♥

Bagaimana pun nanti bentuk pertemuan itu, aku yakin rencananya tak pernah keliru. Aku bahkan pernah mengatakan hal ini ketika langit belum resmi mempertemukan kita. Ketika doa doa panjangku terus tertuju pada satu nama yang entah untuk siapa.

Kini, saat kutahu kamu yang terbaik aku tak ingin ini hilang begitu saja. Izinkan  aku terus menggenggam namamu di setiap derap doaku. Di penghujung malam yang tak semua orang bisa membangun harapan manis. Sebab bersamamu aku yakin semua yang kurasa sulit akan terlewati dengan mudah.

Aku belum pernah merasakan getaran ini, debar yang terus tumbuh saat bersamamu. Mungkinkah?  Cinta melaut dalam pertemuan kita. Hingga akhirnya kita diberi ruang untuk menunggu waktu yang tepat.

Yakinkan aku dalam setiap doamu, bahwa aku juga yang terbaik untukmu. Dan kuharap tak pernah ada lelah dalam penantian ini, aku menunggumu. 


~ 13 Juni 2018/ 28 Ramadhan 1438 H


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Waktu Yang Salah

Review Dawai Cinta Tanpa Nada - Ansar Siri